Luapkan Emosi Serena Hancurkan Raket

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 23:43 WIB
Luapkan Emosi Serena Hancurkan Raket
Luapkan Emosi Serena Hancurkan Raket
A A A
SINGAPURA - Keberhasilan Serena Williams menembus partai puncak Final WTA 2014 membuatnya meluapkan emosinya di atas lapangan Singapore Indoor Stadium, Sabtu (25/10). Petenis wanita nomor satu dunia itupun tak segan menghancurkan raket karena saking senangnya.

Serena berhasil melaju ke final usai bertarung sengit dengan Caroline Wozniacki. Serena dipaksa bermain tiga set sebelum menang 6-2, 3-6, 7-6 di babak semi final. Usai pertandingan, Serena yang senang bukan kepalang langsung menghancurkan raketnya ke lapangan. Dirinya pun menilai jika luapan emosinya itu patut di kenang.

"Saya tidak tahu berapa kali memukul, tapi raket ini tidak akan membuat saya melakukan kesalahan lagi," ucap juara bertahan Final WTA ini seperti dilansir Supersport.

"Itu pasti legendaris. Saya agak kehilangan momen keren, tapi setidaknya Anda tahu saya begitu bersemangat, memberikan 200 persen. Ketika saya bermain, tidak peduli bagaimana perasaanku akan memberikan semua yang saya miliki untuk setiap pukulan dan angka," tandasnya.

Di partai pucak, adik kandung dari Venus Williams ini akan bertemu lagi dengan Simona Halep yang lolos ke final usai menumbangkan Agnieszka Radwanska. Keduanya sempat bertemu di pertandingan kedua penyisihan Grup Merah Final WTA, Rabu (22/10) lalu dan Serena mesti mengakui keunggulan Halep dua set langsung 6-0, 6-2.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0259 seconds (0.1#10.140)