Menpora: Insya Allah Fasilitas Olah Raga Terjamin

Kamis, 30 Oktober 2014 - 21:30 WIB
Menpora: Insya Allah Fasilitas Olah Raga Terjamin
Menpora: Insya Allah Fasilitas Olah Raga Terjamin
A A A
JAKARTA - Peralatan penunjang atau fasilitas di bidang olah raga memang masih jadi permasalahan. Harapan kembali muncul bersama dengan hadirnya, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) baru, Imam Nahrawi yang baru saja dilantik.

Fasilitas penunjang untuk cabang olah raga atletik misalnya, dalam perhelatan Asian Games 2014 lalu, banyak kendala dalam fasilitas seperti hal keterlambatan. Hal itupun langsung dijawab Menpora saat menyambangi markas PB PASI, di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (30/10).

"Sekali lagi saya akan melihat bagaimana ketersedian anggaran pemerintah. Kalau bisa merangkul pihak ketiga, Insya Allah kami semua bisa memperbaiki apa yang jadi kebutuhan," ucapnya.

Kedatangan Imam bertujuan untuk memantau beberapa cabang olah raga. Selain ke atletik, Menpora yang menggantikan Roy Suryo itu juga blusukan ke cabang anggar dan tenis meja.

Sebelumnya, banyak permasalahan di bidang fasilitas cabang olah raga dalam keikutsertaannya di Asian Games 2014 lalu. Salah satunya adalah cabang olah raga angkat besi yang menilai jika uang peralatan yang menggunakan dana pribadi PABBSI belum diganti oleh Menpora.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)