Salim dan Andi Kandidat Pembalap Terkuat Asia

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:44 WIB
Salim dan Andi Kandidat Pembalap Terkuat Asia
Salim dan Andi Kandidat Pembalap Terkuat Asia
A A A
SEPANG - Pembalap dari negara-negara Asia seperti Jepang, Indonesia, India, Cina, Filipina, Thailand dan Singapura tahun ini saat mengikuti proses seleksi untuk Piala Talent Shell Advance Asia 2015 di Sepang International Karting Circuit pada hari Senin. Setelah lolos seleksi nama pembalap Indonesia tempati posisi teratas sebagai kandidat terkuat MotoGP.

Seperti dirilis situs resmi MotoGP, Rabu (29/10), para pengendara dibagi menjadi enam kelompok dan masing-masing diberi tiga sesi di trek di mana mereka bisa mencoba untuk unjuk kemampuan di atas Honda Future 125 cc.

The Shell Advance Asia Talent Cup 2014 merupakan kompetisi baru yang menarik untuk mencari bibit baru dunia balap motor. Proyek baru ini bertujuan untuk memberikan jalan pengendara dari kawasan Asia untuk menjadi pembalap yang formal bukan balap jalanan .

The Shell Advance Asia Talent Cup telah menimbulkan minat yang besar di komunitas balap motor Asia dan dengan masuknya peserta dari kandidat muda berbakat yang terakhir pebalap oleh pengendara sebelum pra-seleksi acara daftar shortlist dirilis.

Even ini diselenggarakan langsung oleh Dorna , penyelenggara MotoGP World Championship dan eni FIM Superbike World Championship , serta penyelenggara MotoGP Red Bull Rookies Cup, kompetisi akan memberikan jalan untuk pengendara muda paling berbakat di Asia

Pengendara yang dipilih

Gery Salim (INA)

Andi Farid Izdihar (INA)

McKinley Kyle Paz (PHI)

Lachlan Craig Taylor (AUS)

Masaki Kazuki (JPN)

Ai Ogura (JPN)

Ryusei Yamanaka (JPN)

Sittipon Srimoontree (THA)

Azroy Hakeem Bin Anuar (MAL)

Pengendara cadangan

Bangga Dewantara Sunarya (INA)

Pengyuan Chen (CHN)

James Aldrin Mendez (PHI)

Tom Stewart William Edwards (AUS)

Kite Fuse (JPN)

Katsuto Sano (JPN)

Rei Toshima (JPN)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)