Arti Raket buat Rudy Hartono

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 21:01 WIB
Arti Raket buat Rudy Hartono
Arti Raket buat Rudy Hartono
A A A
JAKARTA - Mungkin hanya segelintir orang yang tahu tentang prestasi Rudy Hartono di olahraga bulu tangkis. Tapi apakah ada yang tahu arti raket buat legenda tepok bulu tersebut?

Ya, dalam sebuah kesempatan yang bagus dia menjelaskan apa arti raket baginya. Dia menjelaskan awalnya ia adalah seorang manusia biasa yang tidak begitu dikenal banyak orang.

Namun seiring berjalannya waktu, Rudy mulai menemukan hobi yang bisa menjadikannya terkenal seantero dunia. Berawal dari hobinya mengayunkan raket, dia pun menjelma sebagai atlet yang disegani. Artinya, raket telah menemani perjalanan hidupnya hingga saat ini.

"Tanpa raket saya adalah manusia biasa. Tapi dengan raket saya bisa mengharumkan nama bangsa," kata Rudy di sela-sela acara Angkat Raketmu di mall bilangan Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Artinya, dengan raket hidup seseorang itu bisa berubah dengan sekejap. Jadi jika anak usia dini sudah mencintai satu cabang olahraga tidak ada salahnya untuk ditekuni. Peran orang tua juga bisa menjadi penentu keberhasilan anak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)