Murray Punya Bekal Mental

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 21:14 WIB
Murray Punya Bekal Mental
Murray Punya Bekal Mental
A A A
LONDON - Petinju kelas menengah Inggris, Martin Murray menegaskan bahwa dirinya mempunyai bekal kekuatan mental untuk menghentikan rekor tak terkalahkan juara IBO/WBA Super/interim WBC, Gennady Golovkin ketika mereka berada dalam satu ring pada 22 Februari mendatang di Monte Carlo, Monaco.

Murray kembali mendapatkan kesempatan untuk bertarung melawan juara dunia asal Kazakhstan itu, setelah dia berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga melawan Domenico Spada akhir pekan lalu di Monte Carlo. "Saya tidak akan mengambil pertarungan jika saya tidak berpikir saya bisa menang," tegasnya, dikutip Warrington Guardian.

Kini, beberapa bulan menjelang pertemuannya dengan Golovkin, Murray memilih untuk menikmati kebersamaannya dengan keluarganya sebelum kembali ke gym untuk mempersiapkan diri.

Petinju 32 tahun itu, sebelumnya sudah dua kali mendapatkan kesempatan untuk merebut mahkota juara dunia, namun sayangnya dia selalu gagal. Pertama, dia hanya bermain imbang dengan juara WBA Super, Felix Sturm pada 3 Desember 2012. Lalu, menderita kekalahan angka kontroversial dari juara WBC, Sergio Martinez, April tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9754 seconds (0.1#10.140)