LeBron Antar Cavaliers Rebut Kemenangan Perdana

Sabtu, 01 November 2014 - 14:56 WIB
LeBron Antar Cavaliers Rebut Kemenangan Perdana
LeBron Antar Cavaliers Rebut Kemenangan Perdana
A A A
CHICAGO - LeBron James tampil menggila saat Cleveland Cavaliers bertandang ke markas Chicago Bulls di United Center, Sabtu (1/11) pagi WIB.

LeBron seakan tak ingin mengecewakan penggemar Cavaliers untuk kedua kalinya pasca tampil melempem di laga pembuka NBA musim 2014-2015. Namun kejadian itu tak terulang saat mereka bertandang ke markas Chicago.

Pada pertandingan itu LeBron sukses mengantarkan timnya menang atas Chicago dengan skor tipis 114-108. Forward Cavaliers ini mencetak poin tertinggi dengan 36 poin, delapan rebound, dan empat asisst.

Ini merupakan kemenangan perdana Cavaliers dan pelatih David Blatt. Mantan bintang Miami Heat ini mengaku bahwa ini sebagai awal yang baik untuk membuka peluang tim di musim ini.

"Ini adalah kesempatan untuk segera bangkit dan menebus kesalahan yang pernah dilakukan saat melawan New York Knicks. Yang jelas, saya senang dengan hasilnya," tutur LeBron, seusai pertandingan seperti dikutip ESPN.

Di kubu Chicago, Derrick Rose sukses membukukan poin tertinggi. Pemain yang sering mengalami masalah cedera ini mencetak 20 poin, walaupun pada akhirnya dia harus dibopong ke luar ganti pada kuarter keempat akibat mengalami masalah.

Di pertandingan ketiga musim reguler, Cavaliers bakal menghadapi Portland Trail Blazers pada 4 November mendatang. Sementara Chicago akan menantang Minnesota Timberwolves.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)