Sang Raja Ngebet Tanding Ulang versus Garcia

Kamis, 06 November 2014 - 17:43 WIB
Sang Raja Ngebet Tanding Ulang versus Garcia
Sang Raja Ngebet Tanding Ulang versus Garcia
A A A
LOS ANGELES - Lebih dari dua tahun lalu, Amir Khan harus merelakan gelar kelas welter junior WBA Super yang dimilikinya berpindah ke tangan Danny Garcia, setelah dia menderita kekalahan TKO di ronde keempat atas petinju berjuluk Swift itu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bintang tinju asal Inggris tersebut berkilah jika kekalahan yang dideritanya saat itu diakibatkan sulitnya dia membuat bobot idealnya. "Kadang-kadang membuat berat badan adalah hal buruk bagi saya. Itu membunuh saya untuk membuat berat badan... Maksudku, dia mengalahkan saya," ungkap petinju 27 tahun itu, dilansir Fight Hype.

Kini, Khan akan menekan Garcia untuk memberikan kesempatan kepadanya duel ulang. "Dia memiliki hari yang baik saat (meraih kemenangan) itu, tapi seperti saya katakan, tanding ulang adalah sesuatu yang setiap orang ingin lihat... saya akan mendorong untuk itu," tandas 'King' (Sang Raja) Khan.

Namun, sepertinya duel ulang kontra Garcia bukan menjadi prioritas utama Khan, pasalnya dia lebih memburu duel melawan juara kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr. atau juara WBO Manny Pacquiao untuk penampilannya di tahun depan atau setelah dia menghadapi mantan juara kelas welter IBF Devon Alexander pada 14 Desember nanti. Apabila Khan gagal menumbangkan Alexander, maka peluangnya untuk melawan petinju kelas welter papan atas akan menguap.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)