Mimi Blusukan ke Cabor Sepak Takraw

Kamis, 13 November 2014 - 19:19 WIB
Mimi Blusukan ke Cabor Sepak Takraw
Mimi Blusukan ke Cabor Sepak Takraw
A A A
JAKARTA - Koordinator cabang permainan Prima, Mimi Irawan melakukan blusukan ke cabang olah raga Sepak Takraw di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (13/11).

Tujuan sidak kali ini adalah untuk melihat tempat penginapan cabor sepak takraw yang meliputi kamar atlet serta makanan yang disediakan. Hal ini dilakukan guna melihat persiapan atlet pelatnas menghadapi Asian Beach Games (ABG) dan SEA Games 2015 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Mimi mengatakan kamar yang ditempati oleh para atlet pelatnas Sepak Takraw bisa dikatakan lebih baik dari hotel berbintang empat di bilangan Jakarta Pusat.

"kamar bagus, besar dan bersih serta makanannya sangat baik dan bervariasi, bahkan dapat dikatakan lebih baik dari Century," ungkap Mimi dikutip Satlak Prima.

Sidak ini akan terus dilakukan dan tanpa pemberitahuan ke cabor terlebih dahulu agar apa yang memang benar ada dilapangan dapat kita laporkan ke pengambil keputusan.

Tim Sepak Takraw Nasional tengah terobsesi menyuguhkan prestasi yang maksimal di ABG yang berlangsung di Thailand, 14 hingga 23 November mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9486 seconds (0.1#10.140)