Murray Bakal Lebih Hebat dengan Lendl

Senin, 17 November 2014 - 18:38 WIB
Murray Bakal Lebih Hebat dengan Lendl
Murray Bakal Lebih Hebat dengan Lendl
A A A
LONDON - Kabar yang mengaitkan kembali Andy Murray dengan Ivan Lendl terus menguat. Kali ini melalui mantan petenis Inggris, Greg Rusedski yang menilai juniornya itu bakal kembali lebih hebat jika bermain seperti yang diajarkan mantan pelatihnya itu.

Murray kembali dikaitkan dengan Lendl setelah mengalami ketimpangan prestasi di tangan pelatihnya sekarang, Amelie Mauresmo. Musim ini, Murray hanya menang di tiga turnamen kecil seperti China Terbuka, Austria Terbuka dan Valencia Terbuka. Hal itu jelas berbanding terbalik di musim lalu ketika Murray masih ditangani Lendl.

Menang empat turnamen besar, termasuk Grand Slam Wimbledon membuatnya jadi petenis peringkat tiga dunia tahun 2013 lalu. Tak pelak, hal itu membuat Rusedski buka suara dengan mengatakan Murray mesti mengganti gaya bermainnya seperti yang diajarkan Lendl bukan gaya Mauresmo.

"Anda melihat Andy Murray dan Anda berpikir untuk diri sendiri, dia harus kembali bermain seperti berada di bawah pelatih Ivan Lendl, jadi agresif. Anda tidak bisa menyalahkannya dalam pertandingan melawan Federer. Anda harus konsisten bermain sepanjang tahun jika Anda bertemu lawan seperti Federer atau Novak Djokovic,'' ucap Rusedski dilansir givemesport, Senin (17/11).

"Dia harus kembali jadi penguasa pertandingan, seperti dia dengan Lendl. Jika Anda tidak melawan petenis rendah dengan cara yang sama, Anda tidak bisa menilainya dari pertandingan melawan Federer. Dia tidak perlu mengubah segalanya, ia harus kembali permainan dia di bawah Ivan. Ivan menyuruhnya untuk memukul bola kedua dengan lebih keras, latihan yang berfungsi," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)