Felipe Massa 'Adu Domba' Hamilton-Rosberg

Jum'at, 21 November 2014 - 14:12 WIB
Felipe Massa Adu Domba Hamilton-Rosberg
Felipe Massa 'Adu Domba' Hamilton-Rosberg
A A A
DUBAI - Persaingan Lewis Hamilton dan Nico Rosberg untuk rebut gelar juara dunia Formula 1 musim ini semakin meruncing jelang Grand Prix Abu Dhabi, Minggu (23/11) nanti. Pembalap tim Williams, Felipe Massa semakin meninggikan tensi persaingan setelah memberi masukan pedas pada dua pembalap Mercedes itu.

"Saya pikir secara psikologis dia (Rosberg) memiliki tekanan lebih sedikit dari Lewis. Dia tidak boleh takut, ia tidak perlu rasa takut dalam lomba, Jika takut, mungkin dia bisa kehilangan beberapa peluang" ucap Massa dilansir Autosport, Jumat (21/11).

Untuk Hamilton, Massa mengatakan jika pembalap Inggris itu harus bersikap jantan menghadapi persaingan. Kendati demikian, pembalap berusia 33 tahun itu menilai Hamilton yang bakal keluar sebagai juara sebab diuntungkan posisi klasemennya yang masih unggul dari Rosberg.

"Lewis harus lebih dari sekedar pria, meski itu tidak mudah baginya untuk menjadi seorang pria. Baik Lewis yang menang atau Nico, saya tidak peduli. Saya pikir Lewis lebih layak untuk juara dibanding Nico," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)