Ditakdirkan Bertemu Wakil Jepang, Greysia: Siapa Takut

Sabtu, 22 November 2014 - 11:40 WIB
Ditakdirkan Bertemu Wakil Jepang, Greysia: Siapa Takut
Ditakdirkan Bertemu Wakil Jepang, Greysia: Siapa Takut
A A A
KOWLOON - Duet ganda putri Indonesia nampaknya sudah ditakdirkan untuk bertemu wakil dari Jepang di turnamen Hong Kong Terbuka 2014. Hal itu seperti yang dirasakan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Ya, sejak tampil di turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD350 ribu atau sekira Rp4,2 miliar, Greysia/Nitya tercatat sudah tiga kali berhadapan dengan pemain dari Negeri Sakura.

Di babak pertama, keduanya mengalahkan Shizuka Matsuo/Mami Naito. Keberhasilan peraih medali emas di Asian Games 2014 berlanjut di perempat final dan kali ini giliran Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda yang jadi korban.

Sedangkan di semifinal yang akan berlangsung di Hong Kong Coliseum, Sabtu (22/11), Greysia/Nitya akan berhadapan dengan ganda putri terbaik Jepang yang juga unggulan pertama, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo.

Menanggapi soal laga semifinal nanti, Greysia/Nitya mengaku siap untuk kembali berhadapan dengan wakil dari Jepang. "Kami siap untuk melawan wakil Jepang lagi, walaupun di perempat final juga berhadapan dengan wakil Jepang," kata Greysia dikutip Badmintonindonesia, Sabtu (22/11).

"Memang hari ini (usai menang di perempat final) capek, besok ya bertarung lagi, mau lawan Jepang lagi juga ayo. Kami mau menikmati satu demi satu pertandingan," tambah Greysia soal laga semifinal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0555 seconds (0.1#10.140)