Roy Jones Jr. Bawa Vargas ke Tingkat Lebih Atas

Minggu, 23 November 2014 - 02:55 WIB
Roy Jones Jr. Bawa Vargas ke Tingkat Lebih Atas
Roy Jones Jr. Bawa Vargas ke Tingkat Lebih Atas
A A A
MACAU - Kehadiran legendaris tinju Roy Jones Jr. di kamp pelatihan Jessie Vargas yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, memberikan motivasi tersendiri buat juara dunia kelas welter junior tersebut.

Sebagaimana telah diagendakan sebelumnya, Vargas akan melakoni duel mempertahankan gelar kontra Antonio DeMarco pada Minggu (23/11) WIB di Cotai Arena, Venetian Resort, Macau, China. Laga tersebut akan menjadi salah satu partai pembuka kontes utama Manny Pacquiao versus Chris Algieri.

"Dia (Roy Jones Jr.) membawa saya ke tingkat berikutnya," tandas Vargas kepada AFP. "Anda akan melihat Jessie Vargas yang berbeda."

"Saya selalu berpikir dan mengoreksi kesalahan ketika saya melihat para petinju bertarung, hanya saja saya tidak di sudut dengan mereka," katanya kepada AFP. "Sekarang saya di sudut dengan orang itu."

Sementara itu, terkait kondisi DeMarco yang tengah terpukul menyusul kabar tidak menyenangkan terkait adiknya yang berusia 13 tahun, Vargas menegaskan bahwa itu tidak akan mempengaruhi hasil pertarungan nanti.

"Dia mengatakan kepada saya tentang kondisi adiknya yang merupakan berita yang sangat menyedihkan bagi kami juga. Saya bilang saya berharap keajaiban akan terjadi."

"Tapi dengan ini tidak masalah dia memiliki motivasi ekstra, saya masih akan merobohkannya. Bahkan dia akan bertahan selama enam, tujuh ronde, atau dua ronde lain."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)