Tim Mercedes Siap Pagari Hamilton dan Rosberg

Selasa, 25 November 2014 - 10:07 WIB
Tim Mercedes Siap Pagari Hamilton dan Rosberg
Tim Mercedes Siap Pagari Hamilton dan Rosberg
A A A
DUBAI - Dalam waktu dekat tim Mercedes dilaporkan akan memagari Lewis Hamilton dengan kontrak jangka panjang. Hal itu disampaikan langsung oleh direktur tim Toto Wolff usai pilot jet daratnya itu merebut mahkota juara Formula 1 untuk kedua kalinya.

Negosiasi dengan pembalap berkebangsaan Inggris sempat dihentikan pada awal tahun ini. Itu dilakukan agar dia bisa lebih fokus pada gelar juara dengan Rosberg. Tapi Wolff mengatakan mereka tertarik untuk menyimpulkan kesepakatan kedua belah pihak untuk melanjutkan hubungan.

Tim yang berbasis di Brackley, akan memperlakukan hal yang sama dengan pembalap lainnya, yakni Nico Rosberg. Berkat kesuksesan itu, tim Mercedes juga berhasil keluar sebagai juara di klasemen Konstruktor.

Bisa dikatakan, ini merupakan hadiah bagi kedua pilot jet darat yang sudah tampil kompetitif di musim ini. "Kami benar-benar telah melakukan perjalanan yang fantastis, dan tim beserta pemangku kepentingan bersama Lewis dan Nico akan tetap melakukan hal ini bersama-sama," kata Wollff dikutip Planetf1, Selasa (25/11).

"Kami telah mendiskusikan beberapa kali rencana ini dan kami mulai berdiskusi lagi beberapa bulan yang lalu, tapi kami sepakat untuk menghentikan sementara waktu sampai atau setelah Abu Dhabi. Kami sekarang merenungkan kembali rencana tersebut dalam beberapa hari ke depan dan memulai dalam semangat seperti yang kita lakukan sepanjang tahun."

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan perusahaan manajemen XIX Entertainment awal tahun ini, Hamilton diberikan kebebasan untuk bernegosiasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)