FIM Hadiahi Marquez Penghargaan

Selasa, 25 November 2014 - 18:36 WIB
FIM Hadiahi Marquez Penghargaan
FIM Hadiahi Marquez Penghargaan
A A A
JEREZ - Federasi Otomotif Internasional (FIM) resmi memberikan penghargaan kepada Marc Marquez dalam acara Gala Ceremony 2014 di Jerez.

Ini adalah sebuah acara penghargaan bagi para pembalap roda dua yang berkompetisi di bawah naungan FIM selaku organisasi balap motor dunia.

Dalam acara itu hadir juga sejumlah legenda balap, salah satunya juara empat kali dan juga pemilik tim Aspar, Jorge Martinez.

Sederet legenda, yakni Sammy Miller, Sue Fish, Gerd Riss, Thierry Magnaldi dan Kvetoslav Masita hadir dalam acara tersebut. Martinez, yang diberikan kesempatan langka untuk menyerahkan penghargaan kepada Marquez mengaku bahwa dirinya sangat bangga atas apa yang sudah ia lakukan selama ini.

Berarti, kata dia, semua orang masih ingat dengan apa yang telah ia lakukan untuk kemajuan olah raga balap motor paling bergengsi ini.

"Saya merasa sangat bangga mengabdikan hidup saya pada balap motor dan telah meninggalkan jejak saya di olah raga ini. Pertama, dengan empat gelar juara dunia sebagai pembalap dan kedua, empat gelar sebagai manajer tim," kata Martinez dikutip Crash, Selasa (25/11).

Martinez menambahkan bahwa penghargaan ini adalah kepuasan besar buat hidupnya. Karena dengan adanya hadiah seperti ini, jelas bahwa usahanya selama ini ternyata dihargai oleh FIM.

"Ini adalah kepuasan yang besar ketika ada seseorang bisa dijadikan legenda balap motor oleh FIM. Selain soal hadiah, ini juga memberikannya sebuah gairah untuk terus berhasil dan melakukan hal-hal yang benar. Yang jelas, penghargaan ini membuktikan bahwa prestasi dia (Marquez) selalu diakui," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3037 seconds (0.1#10.140)