Bellew Sesumbar Mampu Gulingkan Juara WBO

Kamis, 27 November 2014 - 14:32 WIB
Bellew Sesumbar Mampu Gulingkan Juara WBO
Bellew Sesumbar Mampu Gulingkan Juara WBO
A A A
LIVERPOOL - Juara tinju kelas penjelajah WBO International Tony "Bomber" Bellew memiliki keinginan untuk berjumpa dengan juara dunia versi WBO, Marco Huck pada penampilannya berikutnya.

Petinju 31 tahun asal Liverpool itu berhasil menuntaskan dendamnya atas Nathan Cleverly dalam duel ulang yang berlangsung di Liverpool, akhir pekan kemarin. Seusai kemenangan tersebut, Bellew yakin dirinya sudah siap untuk bertemu dengan Huck, yang sukses mempertahankan gelarnya dalam 13 kali kesempatan.

"Saya tidak sedang berbesar kepala, tapi saya cukup kompetitif di divisi ini. Saya membawa banyak sekali kelebihan dalam perebutan gelar dan saya pikir setiap juara dunia kelas penjelajah ingin melawan saya sekarang," ucap Bellew, seperti dikutip Sky Sports.

"Jika itu untuk disaksikan para penggemar, maka tidak diragukan lagi, saya dan Huck mutlak untuk bertarung. Itu begitu masuk akal. Itu, menurut pendapat saya, pertarungan terbesar dalam divisi ini, dan bisnis yang menggiurkan, saya akan datang untuk melawan Huck," imbuhnya.

Bellew menegaskan dirinya tidak seperti petinju lain yang selalu menghindari pertempuran dengan Huck. "Saya akan mengalahkannya dan akan membuat sebuah tontonan yang benar-benar fantastis," lanjutnya.

Selama karirnya di ring tinju profesional, Bellew sudah melakoni 26 laga dengan hasil 23 kemenangan (14KO), dua kekalahan dan sekali imbang. Sementara Huck hanya kalah dua kalai dari 41 pertarungan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3689 seconds (0.1#10.140)