Torehan Gemilang Makarova

Kamis, 27 November 2014 - 20:55 WIB
Torehan Gemilang Makarova
Torehan Gemilang Makarova
A A A
VENICE - Petenis wanita Rusia, Ekaterina Makarova memiliki catatan yang cukup gemilang di tahun ini. Mengawali 2014 dengan menempati posisi ke-24 dunia, petenis 26 tahun itu berhasil finis di ranking 11 dunia. Dia hanya terpaut 82 poin dari penghuni nomor 10 Dominika Cibulkova.

Torehan yang cukup mengangkat posisi Makarova selama tahun ini adalah keberhasilannya menembus perempat final grand slam Wimbledon dan semifinal grand slam AS Terbuka. Bersama rekan senegaranya Elena Vesnina, Makarova juga sukses meraih mahkota grand slam kedua di sektor ganda di AS Terbuka.

"AS Terbuka adalah semacam sebuah turnamen besar, salah satu yang terbaik dalam karir saya," tukas Makarova, sebagaimana dikutip laman resmi WTA.

"Ini adalah hasil yang bagus bagi saya di sektor tunggal, dan kami memenangkan grand slam kedua kami di nomor ganda juga, jadi semua bersama-sama bekerja sangat baik dan semua momen yang terjadi begitu bahagia dan luar biasa," pungkas petenis yang mengawali karir profesional pada Oktober 2004.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)