Ejek Petinju Youtuber KSI, Tommy Fury: Ibuku Bisa Mengalahkan Dia

Kamis, 03 November 2022 - 01:01 WIB
loading...
Ejek Petinju Youtuber KSI, Tommy Fury: Ibuku Bisa Mengalahkan Dia
Ejek Petinju Youtuber KSI, Tommy Fury: Ibuku Bisa Mengalahkan Dia. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Tommy Fury melempar ejekan pada petinju YouTuber Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji atau yang dikenal sebagai KSI. Menurut adik Tyson Fury itu, KSI adalah petinju lemah yang mudah dikalahkan.

"KSI, sejujurnya, saya pikir ibu saya bisa mengalahkan KSI dalam satu ronde," kata Tommy Fury.

“Saya beri tahu Anda, ketika saya melihatnya (KSI) melawan dua pria itu (Swarmz dan Luis Alcaraz Pineda), saya bahkan tidak melihat kedua pria itu karena mereka tidak berguna, saya mengawasinya dan apa yang dia lakukan sebagai seorang petinju, dia tidak bisa bertarung," tambahnya.



Tak berhenti sampai di sana, Fury menyebut KSI tidak bisa melawan sama sekali saat bertarung. Bahkan, KSI disebut hanya berpura-pura saat menunjukkan keahliannya dj YouTube.

“Ada beberapa orang di dunia ini yang kasar dan siap, bisa bertarung, Anda tahu pelatihan dan apa pun. Dia tidak bisa melawan," cetusnya.

“Anda melihat KSI dan saya tidak melihat seorang petarung, saya melihat seorang yang berpura-pura, bermain FIFA di YouTube, apa pun yang dia terkenal, saya tidak melihat apa-apa," tandasnya.

Sebatas informasi, Tommy Fury memiliki pertarungan yang akan datang dengan Paul Bamba pada undercard Floyd Mayweather Jr vs Deji pada 13 November 2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)