Del Boy On Fire Sambut Tyson

Jum'at, 28 November 2014 - 22:18 WIB
Del Boy On Fire Sambut Tyson
Del Boy On Fire Sambut Tyson
A A A
LONDON - Dereck Chisora berada dalam kondisi on fire jelang duel ulang melawan Tyson Fury di ExCel Arena, Dockland, London, Inggris, Minggu (30/11) WIB. Laga tersebut merupakan laga eliminasi untuk menantang juara dunia tinju kelas berat WBO, yang saat ini dalam genggaman Wladimir Klitschko.

Menurut pelatih Chisora, Don Charles, juara Eropa (EBU)/WBO International/WBA International itu berhasil bangkit dan memperbaiki karirnya dengan mencetak lima kemenangan beruntun pasca kekalahan beruntun dari Robert Helenius, Vitali Klitschko dan David Haye.

Charles yakin jika Chisora bakal mampu menjalankan strategi yang telah mereka rencanakan sejak di dalam kamp pelatihan mereka. Selain mengejar peluang menantang gelar dunia WBO, dalam bentrokan ulang versus Fury itu, Del Boy --julukan Chisora-- tentu ingin membalas kekalahannya tiga tahun lalu.

"Dereck terlihat luar biasa. Dia masih 'hidup' dan dia benar-benar terlihat mengagumkan," puji Charles ketika diwawancarai Sky Sports. "Ini sangat meyakinkan ketika Anda pergi ke pertempuran mengetahui bahwa Anda telah menandai semua pertarungan."

"Kami akan masuk ke sana pada Sabtu malam (waktu setempat) dan akan menerapkan apa yang telah kami latih. Dan apakah lawan kami suka atau tidak, kami akan mengerahkan rencana permainan kami," tutup Charles.

Data kedua petinju

Tyson FuryvsDereck Chisora
12 Agustus 1988Lahir29 Desember 1983
InggrisAsalInggris
206cmTinggi187cm
216cmJangkauan188cm
-JulukanDel Boy
OrthodoxStanceOrthodox
22 (16KO)Menang20 (13KO)
-Kalah4
-Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0990 seconds (0.1#10.140)