De La Hoya Ikutan Dukung Duel Mayweather Jr. v Pacquiao

Sabtu, 29 November 2014 - 03:01 WIB
De La Hoya Ikutan Dukung Duel Mayweather Jr. v Pacquiao
De La Hoya Ikutan Dukung Duel Mayweather Jr. v Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Promotor dari Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya menjadi pihak kedua yang memberikan dukungannya kepada Bob Arum untuk menggelar mega duel Floyd Mayweather Jr. versus Manny Pacquiao pada tahun depan.

Sebelumnya, badan tinju WBC melalui presidennya Mauricio Sulaiman menegaskan harapannya untuk memberikan kemudahan melangsungkan pertarungan raja pound-to-pound itu dengan ikon tinju Filipina.

Tak mau kalah dengan WBC, De La Hoya pun berjanji habis-habisan menggelontorkan dana untuk membuat pertarungan terjadi. "Saya siap untuk memberikan jaminan terbesar dalam sejarah olahraga (tinju), untuk memberikan fans #TheFight @MannyPacquiao @FloydMayweather," kicau De La Hoya di akun Twitter-nya.

Sementara itu, WBC telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk promosi mega pertarungan tersebut. "WBC telah mendukung dan memberikan semua fleksibilitas agar pertarungan berlangsung dan dengan ini menegaskan bahwa kami akan terus melakukannya," tulis WBC dalam sebuah pernyataan.

"Kami mendorong semua pihak untuk duduk dan mewujudkannya, seperti duel Lenox Lewis vs Mike Tyson, yang tampaknya tidak mungkin disatukan, mereka semua duduk dan membuat hal itu terjadi. Laga yang disiarkan PPV (pay-per-view) oleh semua platform dari Showtime dan HBO."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)