Tyson: Chisora Sudah Jauh Berbeda

Sabtu, 29 November 2014 - 05:00 WIB
Tyson: Chisora Sudah Jauh Berbeda
Tyson: Chisora Sudah Jauh Berbeda
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury mengungkapkan bahwa Dereck Chisora kali ini berbeda dengan yang tiga tahun lalu, yang pada saat itu berhasil dia tumbangkan lewat kemenangan angka mutlak.

Fury sangat yakin jika Chisora akan memberikan ujian yang sangat berat dalam duel ulang mereka yang akan berlangsung di ExCel Arena, Dockland, London, Inggris, Minggu (30/11) WIB.

"Dereck layak dihormati atas yang didapat di atas ring. Dia memiliki banyak duel profesional, dengan banyak petinju kelas dunia, sehingga akan menjadi malam yang sulit. Dia sangat aktif, dia fit dan dia akan siap karena itu semua di garisnya," tutur Fury, saat interviu dengan Box Nation.

"Ini adalah eliminasi akhir untuk status wajib di gelar juara dunia (WBO), itu bukan hanya statu wajib di barisnya, tapi banyak uang juga. Pemenang ke pertarungan besar di masa depan dan yang kalah harus berkumpul kembali dan pergi dari sana."

"Saya mengantisipasi kebugaran, motivasi Dereck Chisora, yang dalam kondisi sangat baik dan bersedia untuk bertarung, itu pertempuran yang bagus. Semoga saya akan melakukan hal yang ganda atas Dereck Chisora, tapi tidak ada yang pasti dalam tinju, itu sebabnya setiap orang mencintai kelas berat," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)