Rehan/Lisa Ungkap Kunci Sukses Melaju Lolos 16 Besar Hylo Open 2022

Kamis, 03 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
Rehan/Lisa Ungkap Kunci Sukses Melaju Lolos 16 Besar Hylo Open 2022
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022. Foto: Twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2022. Ganda campuran Indonesia itu cukup bahagia dengan pencapaian itu.



Rehan/Lisa sukses mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di babak 32 besar Hylo Open 2022 dengan skor 21-17 dan 21-14. Wakil Merah Putih itu sempat mengalami kesulitan di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Rabu (2/11/2022) malam.

Rehan mengatakan kerjas kerasnya dengan Lisa berbuah manis dalam laga itu. Ini sebabnya dia menyambut kemenangan itu dengan penuh kebahagiaan.

"Alhamdulillah, saya merasa senang bisa menang di babak pertama di Hylo Open. Maklum, saya dan Lisa, sebelumnya sudah dua kali kalah melawan mereka," kata Rehan dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI).

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mengatakan dalam gim kedua sempat mengalami kesulitan saat menghadapi wakil Jerman itu. Namun, dia dan Lisa bisa mengatasinya dengan baik.

"Di gim kedua, karena shuttlecock-nya susah kalau mengambilnya saat di bawah, saya terus berkomunikasi dengan Lisa agar permainan depannya harus dikuasai lebih dulu. Jangan sampai keduluan lawan yang lebih dulu menurunkan shuttlecock," ucapnya.



Rehan mengatakan sebenarnya sudah paham kualitas dari Mark/Isabel. Jadi, dia dan Lisa sudah mengetahui apa saja yang akan dilakukan menghadapi lawanya itu.

"Sebelumnya, kami juga sudah pernah kalah dua kali. Jad, kami sudah tahu apa yang harus diwaspadai lawan. Kami tahu bagaimana bentuk permainan lawan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)