Joshua v Johnson, Duel Dua Singa

Kamis, 04 Desember 2014 - 23:30 WIB
Joshua v Johnson, Duel Dua Singa
Joshua v Johnson, Duel Dua Singa
A A A
LONDON - Duel tinju kelas berat potensial Inggris antara Anthony Joshua versus Kevin Johnson masih hampir dua bulan lagi berlangsung. Namun Joshua mulai menebar perang urat syaraf dengan mengatakan jika duel nanti ibarat duel dua singa.

Joshua dan Johnson bakal bertarung di O2 Arena London 31 Januari 2015 nanti. Kedua petinju beda usia itu mulai menunjukkan erang urat syaraf saat sesi konferensi pers.

Dilansir dailymail, Kamis (4/12), Joshua yang baru berusia 25 tahun mengatakan jika duel dengan lawannya yang sudah berusia 35 tahun nanti ibarat dua singa yang tengah memperebutkan kekuasaan wilayah.

"Ini mengingatkan saya pada singa muda dan singa tua. Jika singa muda menginginkan sebuah tempat, maka dia akan menyerang. Tetapi jika singa tersebut menolak memberikannya, ia akan menyerang lebih keras," ucap Joshua.

Johnson pun membalasnya dengan mengatakan pertarungan nanti tak semudah perkataannya. "Pertarungan nanti tak sepanjang ucapannya!,'' berang Johnson

Yosua -sapaan Joshua- dengan santai meneruskan kalimatnya. "Aku punya banyak rasa hormat untuk Kevin Johnson. Dia bukan Michael Sinta, Matt Skelton dan juga Denis Bakhtov (lawan yang sudah dikalahkannya),'' lanjutnya.

"Aku seorang pria yang selalu lapar kemenangan dan aku bersedia untuk dapat pengalaman bertarung dari lawan seperti Johnson. Aku tahu aku akan menang dan saya sangat percaya diri," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)