Rekor Sempurna Korobov dalam Ancaman

Kamis, 11 Desember 2014 - 16:35 WIB
Rekor Sempurna Korobov dalam Ancaman
Rekor Sempurna Korobov dalam Ancaman
A A A
LONDON - Memiliki bekal kemenangan knockout (KO) di penampilan terakhirnya, petinju Irlandia, Andy Lee yakin jika dirinya bisa mengulanginya lagi ketika berhadapan dengan Matt Korobov, Minggu (14/12) WIB. Duel memperebutkan mahkota kelas menengah WBO yang lowong itu akan digelar di Cosmopolitan of Las Vegas, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meskipun Korobov berstatus sebagai underdog dan memiliki rekor profesional belum terkalahkan, namun Lee pede bisa mencuri kesempatan untuk merobohkan petinju asal Rusia itu di ronde-ronde terakhir.

"Dia adalah seorang amatir yang sangat bagus dan mungkin dianggap yang terbaik di dunia pada saat itu, tapi karena dia sudah memasuki profesional, dia belum menyiapkan diri untuk duel kelas dunia," tutur petinju kidal 30 tahun itu kepada Toe 2 Toe podcast.

"Semakin banyak yang saya lihat dari dia, percaya diri lebih saya dapatkan, dan saya melihat banyak peluang bahwa dia akan memberikan saya peluang untuk merobohkannya. Jika tidak masuk ke ronde-ronde akhir, saya percaya saya bisa melukainya."

"Saya berpikir bahwa pengalaman ekstra dan tenaga ekstra akan menjadi faktor penentu dan membawa saya melewati beberapa ronde terakhir," pungkasnya.

Pemenang pertarungan ini dijadwalkan untuk melakoni duel mempertahankan gelar melawan Billy Joe Saunders di musim semi mendatang.

Data kedua petinju

Andy LeevsMatt Korobov
11 Juni 1984Lahir07 Januari 1983
Rep. IrlandiaAsalRusia
188cmTinggi180cm
-Jangkauan179cm
IrishJulukan-
SouthpawStanceSouthpaw
33 (23KO)Menang24 (14KO)
2Kalah-
-Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)