Lawan Maling, Kepala Petinju Inggris Retak

Rabu, 17 Desember 2014 - 19:29 WIB
Lawan Maling, Kepala Petinju Inggris Retak
Lawan Maling, Kepala Petinju Inggris Retak
A A A
CHADDERTON - Sungguh malang nasib yang didapat Anthony Crolla. Petinju Inggris itu mendapat cedera retak kepala usai melawan dua maling di rumah tetangganya, di kawasan Chadderton, Manchester, Inggris, Rabu (17/12/2014).

Dilansir dailymail, petinju berusia 28 tahun itu mendapat luka serius setelah berniat membantu tetangganya yang kerampokan. Tak dinyana, pemegang sabuk kelas berat ringan versi WBO itu justru tak berdaya di keroyok dua maling.

Crolla mengalami babak belur di wajahnya hingga tulang tengkoraknya retak. Tak hanya itu, Crolla yang memegang rekor pertandingan menang 29(11), kalah 4(1) dan seri 2 kali itu juga mengalami patah tulang di bagian kakinya.

Menurut pelatih Joe Gallagher, Crolla terbantu semangat hidupnya bisa lolos dari maut. Gallagher juga menambahkan jika Crolla mengaku kecewa dengan apa yang dialaminya.

"Ia memiliki semangat yang tinggi, saya bersama dia semalam di rumah sakit. Dia jelas sangat kecewa dengan apa yang di alaminya. Pria ini sedang berjuang untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini itu tak penting, yang terpenting adalah kesembuhannya,'' ungkap sang pelatih.

Di jadwalkan, petinju berjuluk 'Million Dollar' itu bakal menantang petinju Kuba, Richar Abril 23 Januari 2015 nanti. Mengingat kondisi Crolla saat ini, promotor Eddie Hearn mengaku sedang menghubungi pihak lawan agar duel bisa diundur. "Saya sudah berbicara dengan tim Richar Abril dan coba merubah jadwal pertarungan keduanya,'' ucap Hearn.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)