Cerita Crolla Duel dengan Maling

Kamis, 18 Desember 2014 - 20:51 WIB
Cerita Crolla Duel dengan Maling
Cerita Crolla Duel dengan Maling
A A A
CHADDERTON - Petinju Inggris Anthony Crolla bercerita saat dirinya mencoba menggagalkan aksi dua orang pencuri alias maling di rumah tetangganya di Chadderton, Rabu (17/12) malam waktu setempat.

Crolla nampak begitu terkejut ketika mendengar alarm berbunyi dari rumah tetangganya. Pemegang sabuk juara kelas berat ringan versi WBO tergerak untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Saat keluar rumah, Crolla begitu kaget ketika mengetahui ada dua orang pencuri yang tengah beraksi. Tanpa berpikir panjang, dia langsung menghampiri kedua orang tersebut untuk menggagalkan aksi mereka.

Sayang, dalam duel dengan kedua pencuri, petinju 28 tahun itu mengalami luka serius pada bagian tulang kepala dan engkel kakinya patah. Akibat luka parah itu, dia terpaksa dilarikan ke RS Royal Oldham.

Pasca menjalani operasi pemasangan plat dan pin pada bagian engkel kakinya, Fran Sanderson yang mendampingi kekasihnya itu berkata:

Cerita Crolla Duel dengan Maling
Cerita Crolla Duel dengan Maling


"Dia (Crolla) hanya pergi keluar dan melakukan apa yang setiap manusia harus lakukan. Saya sempat berteriak ketika dia berusaha mengejar dua pencuri tersebut, namun perkataan saya seakan tak digubris," cerita Sanderos dikutip DailyMail, Kamis (18/12).

"Crolla tetap berlari dan melakukan apa yang menurutnya tindakan itu benar. Saya sangat bangga dan lega bahwa dia masih bersama kami dan saya senang dia masih hidup," tambahnya.

Dalam waktu sekejap, petinju Inggris ini pun langsung mendapat dukungan moral dari rekan senegaranya. Mendengar hal itu dia mengaku terkejut dan merasa dukungan mereka memberikan semangatnya untuk kembali ke atas ring sesegera mungkin.

"Saya benar-benar kagum atas sejumlah dukungan yang datang. Saya bahkan terkejut ketika penggemar dan sesama petinju memberikan dukungan. Pada akhirnya, saya merasa diberkati dan saya hanya melakukan apa yang orang normal lainnya lakukan dalam melindungi properti, dan itu terjadi pada tetangga saya. Meski begitu, saya bertekad untuk memenuhi impian saya dan kembali menjadi juara dunia pada 2015 mendatang," sahut Crolla.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5782 seconds (0.1#10.140)