Dirrell Dapat Lampu Hijau dari WBC

Kamis, 18 Desember 2014 - 21:33 WIB
Dirrell Dapat Lampu Hijau dari WBC
Dirrell Dapat Lampu Hijau dari WBC
A A A
MEXICO CITY - Badan tinju WBC dikabarkan telah memberikan izin kepada juara kelas menengah super-nya, Anthony Dirrell untuk menjalani duel mempertahankan gelar sukarela sebelum menghadapi penantang wajib, George Groves, tahun depan.

Seperti dilaporkan Boxing Scene, Dewan Tinju Dunia (WBC) memberikan lampu hijau kepada Dirrell untuk menggelar duel mempertahankan gelar sukarela pada Februari mendatang. Selanjutnya, The Dog --julukan Dirrell-- bisa bertemu dengan Groves, apabila dia memenangkan laga Februari.

Sebelumnya, Dirrell secara mengejutkan berhasil mengklaim mahkota menengah super WBC, seusai mencetak kemenangan angka mutlak atas Sakio Bika di Carson, California, Amerika Serikat, Agustus lalu.

Sementara itu, Groves menyandang status sebagai penantang wajib menyusul kemenangannya atas Christopher Rebrasse, September lalu. Lalu, dia mampu mempertahankan statusnya itu dengan menghentikan Denis Douglins di ronde ketujuh, bulan lalu.

WBC akan memerintahkan pihak Dirrell untuk memulai negosiasi dengan promotor Groves, Sauerland Event guna menggelar pertarungan, dengan catatan dia tidak menderita kekalahan dalam duel Februari nanti. Jika kedua belah pihak tidak bisa bersepakat, maka akan dilakukan pelelangan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6883 seconds (0.1#10.140)