Crolla Pengin Rayakan Natal di Rumah

Jum'at, 19 Desember 2014 - 17:48 WIB
Crolla Pengin Rayakan Natal di Rumah
Crolla Pengin Rayakan Natal di Rumah
A A A
CHADDERTON - Perayaan hari Natal tinggal menghitung hari, tapi Anthony Crolla masih terbaring lemah di RS Royal Oldham akibat mengalami cedera serius pada bagian tulang kepala dan engkel kakinya patah setelah berduel dengan dua maling di rumah tetangganya di Chadderton.

Berbicara dari ranjang rumah sakit, petinju berusia 28 tahun itu bertekad bahwa dirinya ingin segera kembali ke rumahnya di New Moston dan merayakan Natal bersama istri, Fran Sanderson dan buah hatinya Jesse.

"Tujuan pertama saya adalah merayakan Natal di rumah bersama Sanderson dan anak saya (Jesse). Saya yakin anak saya akan bahagia dan ini terasa istimewa, karena tahun lalu dia baru berumur beberapa bulan saja," ucap Crolla seperti dikutip Mirror, Jumat (19/12/2014).

Petinju yang dikenal dengan julukan Million Dollar Crolla terpaksa membatalkan pertarungan perebutan gelar melawan Richar Abril pada 23 Januari di Manchester Arena. Artinya, peristiwa ini dijadikannya sebagai sebuah pelajaran sekaligus pengalaman berharga.

"Saya harus memberitahu Anda perihal ini di mana saya harus melaksanakan diet. Tapi sekarang tidak lagi dan saya lebih terkonsentrasi untuk pemulihan dan saya bisa memakan apapun yang saya inginkan selama hari Natal nanti," tukasnya,

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat belum berhasil menangkap kedua pelaku penyerangan tersebut. Meski demikian, mereka bertekad untuk menangkap pelaku secepatnya dan gambaran ciri-ciri pelaku sudah dikantongi polisi, yakni remaja berusia 20 tahun, memiliki kulit agak kecoklatan, kurus, dan memiliki kumis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3263 seconds (0.1#10.140)