Rematch Viloria v Estrada Hanya Digelar di AS

Jum'at, 19 Desember 2014 - 20:57 WIB
Rematch Viloria v Estrada Hanya Digelar di AS
Rematch Viloria v Estrada Hanya Digelar di AS
A A A
MACAU - Mantan juara dunia dua divisi, Brian Viloria sempat direncanakan untuk melakukan duel ulang kontra juara dunia kelas terbang WBO/WBA Super, Juan Francisco Estrada dalam kontes utama Zou Shiming versus juara kelas terbang IBF, Amnat Ruenroeng pada 7 Maret mendatang di Macau, China.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, manajer Viloria, Gary Gittelsohn mencoba untuk mendiskusikannya dengan CEO Top Rank, Bob Arum. "Bob tengah mencoba untuk menggelar duel ulang Brian melawan Estrada, duel untuk gelar dunia di saluran HBO Latino," ungkap Gittelsohn, dikutip Boxing Scene.

Menurutnya, Arum sepertinya bakal meletakkan pertarungan tersebut sebagai partai tambahan Shiming versus Ruenroeng, dengan catatan duel ulang tersebut dibeli juga oleh HBO Latino.

Akan tetapi, Arum memberikan pernyataan jika duel pembalasan Viloria atas Estrada hanya akan terjadi di Amerika Serikat. HBO Latino, ungkap Arum, hanyalah kemungkinan.

Viloria terpaksa kehilangan mahkota kelas terbang WBO/WBA Super, setelah menderita kekalahan angka tipis dari Estrada dalam duel di Macau, April tahun lalu. Estrada, dengan usia masih 24 tahun, membuktikan dirinya sebagai salah satu petinju muda Meksiko paling berbakat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)