Manajer Stiverne Remehkan Wilder

Sabtu, 20 Desember 2014 - 02:42 WIB
Manajer Stiverne Remehkan Wilder
Manajer Stiverne Remehkan Wilder
A A A
LAS VEGAS - Camille Estephan mencibir catatan rekor tinju profesional yang telah ditorehkan oleh Deontay Wilder selama karirnya. Itu mungkin menjadi hal yang wajar, pasalnya Estephan merupakan manajer dari Bermane Stiverne, yang pada 18 Januari nanti bakal bertemu dengan Wilder di Las Vegas, Amerika Serikat.

Wilder telah membukukan 32 kemenangan (32KO) tanpa tersentuh kekalahan, dan Estephan pun mempertanyakan seluruh kemenangan itu diraih dengan menghadapi siapa. "32 (kemenangan) dan 0 (kekalahan), 32 KO. Melawan siapa?" tegas Estephan dengan nada tanya.

"Kami percaya ini adalah karir koreografer. Sangat, sangat baik dilakukan. Kerja bagus. Saya percaya Wilder akan segera menyadari bahwa pertempuran tingkat ini (melawan Stiverne) merupakan alam semesta yang berbeda. Pada saat itu akan terlambat baginya," tuturnya.

Dalam catatan pertarungan Wilder, lawan terbaik yang pernah dihadapinya adalah mantan juara yang namanya telah memudar, Sergey Liakhovich, yang dirobohkannya di ronde pertama pada Agustus 2013, dan Malik Scott yang dikanvaskannya di ronde pertama pada Maret lalu.

Sementara, kemenangan terbaik Stiverne adalah ketika berhadapan dengan Chris Arreola. Pertama, lewat kemenangan angka pada April tahun lalu, dan yang kedua dengan kemenangan TKO di ronde keenam pada Mei 2014. Kini, Stiverne memiliki catatan 24-1-1, 21 KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)