Clinica Mobile Punya Rencana Segudang

Minggu, 21 Desember 2014 - 13:21 WIB
Clinica Mobile Punya Rencana Segudang
Clinica Mobile Punya Rencana Segudang
A A A
IMOLA - Direktur Medis Clinica Mobile Michele Zasa memberikan kabar gembira bagi para pembalap MotoGP. Salah satunya mereka tengah berencana menambah truk yang selama ini digunakan untuk memberikan pertolongan awal pada joki kuda besi yang mengalami kecelakaan di lintasan balap motor.

Clinica Mobile itu sendiri pertama kali didirikan oleh Dr. Claudio Costa. Dia dikenal tak hanya sebagai dokter, tapi dia adalah sahabat para pembalap selama puluhan tahun.

Berbicara pada GpOne, Minggu (21/12), Zasa sedikit memberikan bocoran terkait rencananya untuk melakukan perubahan jelang balapan MotoGP 2015 mendatang.

Zasa berkata: "Kami tengah berusaha untuk menghiasi Clinica Mobile dengan foto para pembalap di masa lalu. Berarti akan ada seidkit perubahan yang lebih fungsional, salah satunya dengan mengubah tempat tidur fisioterapi dan truk baru. Kami juga akan melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak biomedis. Itu akan dipergunakan pada pertengahan tahun depan dan kami akan memberikan sebuah program untuk mengumpulkan semua data terkait tindakan kita," terang Zasa.

Zasa nampaknya tidak pernah kekurangan ide untuk terus mengembangkan Clinca Mobile. Bahkan dia mengklaim bahwa masih ada proyek yang hingga saat ini belum terealisasi. Tidak hanya kenaikan BBM dan perubahan sistem Electronic Control Unit (ECU) yang menjadi pembahasan menarik pada musim depan.

"Saya ingin mengikuti para pembalap dari awal karir mereka. Kami akan bekerja sama dengan kepala mekanik hanya untuk meminta saran terkait masalah kesehatan dengan melakukan pemeriksaan secara berkala. Kami sejauh ini telah melakukan pekerjaan yang besar dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergerak maju dengan lebih percaya diri, meskipun masih ada beberapa aspek yang harus didefinisikan ulang. Intinya, ide-ide untuk perbaikan begitu banyak, Anda hanya akan memulai dengan yang paling mudah dicapai," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)