Anthony Crolla : Saya Bakal Lebih Kuat Lagi !

Senin, 22 Desember 2014 - 13:24 WIB
Anthony Crolla : Saya Bakal Lebih Kuat Lagi !
Anthony Crolla : Saya Bakal Lebih Kuat Lagi !
A A A
CHADDERTON - Walau masih dalam kondisi belum pulih, Anthony Crolla bersumpah akan lebih kuat lagi. Crolla baru saja menjalani operasi dan perawatan setelah berkelahi dengan maling yang menyebabkan tulang kepalanya retak dan engkelnya patah.

Petinju berusia 28 tahun itu rencananya akan naik ring untuk merebut gelar juara dunia kelas ringan versi WBA dari sang pemilik gelar, Richar Abril. Namun dengan adanya nahas yang dialaminya ini, Crolla sementara waktu harus memendam keinginannya itu.

Kondisi yang dialaminya ini cukup mengerikan dan membuat sang pelatih, Joe Gallagher meragukan Crolla bisa kembali naik ring. Tapi semua keraguan banyak pihak termasuk mentornya coba disingkirkan Crolla.

Dalam akun twitternya seperti dikutip bbc, Senin (22/12/2014), Crolla telah bersumpah. "Ini memang akan menjadi jalan yang berat, tapi saya berjanji bahwa akan kembali lebih kuat dari sebelumnya pada 2015 nanti. Terima kasih banyak atas dukungannya," kicau Crolla.

"Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan hanya dengan sebuah pesan di media sosial saja. Jujur saya terkejut dengan mereka semua. Mereka sangat berarti dan merupakan keluarga saya," ungkapnya menyoal dukungan yang diberikan padanya.

Crolla mengaku kecewa karena harus kehilangan kesempatan untuk meraih gelar WBA. "Tapi saya masih bisa bersyukur karena saya orang yang beruntung."

Seperti diberitakan sebelumnya, Crolla menjadi pahlawan setelah rumah tetangganya dimasuki dua orang tak dikenal. Ia mencoba mencegahnya dan akhirnya perkelahian pun terjadi. Namun karena jumlah pencuri itu ada dua orang dan memegang benda tumpul membuat jagoan ring asal Manchester itu harus ambruk juga.

Belakangan diketahui jika si maling tersebut baru berusia 17 tahun dan sekarang sudah ditangkap dengan tuduhan berlapis. Selain pencurian, pencuri tersebut juga didakwa melakukan penyerangan dan kepemilikan obat-obatan terlarang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)