Viral Video Begal Terciduk Warga Pondok Pinang Jaksel, Ini Faktanya

Senin, 14 November 2022 - 11:31 WIB
loading...
Viral Video Begal Terciduk Warga Pondok Pinang Jaksel, Ini Faktanya
Aksi dugaan kasus begal terjadi di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terduga pelakunya diciduk warga. Namun, hasil penelusuran polisi bukan begal. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aksi dugaan kasus begal terjadi di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terduga pelakunya diciduk warga. Namun, hasil penelusuran polisi menyebutkan tak ada aksi pembegalan dalam peristiwa itu.

Aksi dugaan kasus begal itu viral di media masa Instagram lantaran terduga pelaku diciduk oleh warga. Salah satu akun yang mengunggahnya @merekamjakarta pada Minggu, 13 November 2022 kemarin.

Tampak dalam video unggahan tersebut terduga pelaku begal tengah diamuk oleh warga. Peristiwa itu terjadi di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Disebutkan, pelaku yang tampak diamuk warga itu merupakan terduga begal motor yang beraksi di kawasan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Iwan mengatakan, sejatinya peristiwa tersebut bukanlah aksi pembegalan. Pasalnya, orang yang diamuk massa itu justru menjadi korban aksi main hakim sendiri.

Selain itu, kata dia, awal peristiwa itu terjadi diduga adanya kesalahpahaman dengan pengendara motor lainnya di jalan. Lantas, korban diteriaki maling hingga akhirnya diamankan oleh warga.



”Penyelidikan awal si bukan begal, justruyang di pukulin di vidio itu korban karena sebelumnya mungkin ada kesalahfahaman di jalan dengan pengendara lain. Lalu, diteriakin maling sama warga dan pengendara lain di amankan di bawa ke polsek,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)