Froch Cedera Siku, Duel Lawan Chavez Jr Ditunda

Senin, 19 Januari 2015 - 17:28 WIB
Froch Cedera Siku, Duel Lawan Chavez Jr Ditunda
Froch Cedera Siku, Duel Lawan Chavez Jr Ditunda
A A A
LONDON - Laga tinju kelas menengah super antara Carl Froch versus Julio Chavez Jr yang rencananya digelar 28 Maret nanti terpaksa ditunda. Froch dilaporkan menderita cedera siku sehingga jadwal pertarungan langsung dirubah promotor Eddie Hearn.

Dilansir Daily Mail, Senin (19/1/2015), Froch mengalami cedera saat menjalani latihan di kamp pelatihannya pekan lalu. Hearn selaku promotor mengaku penundaan duel disebabkan juara kelas menengah super versi IBF/WBA itu tak mau ambil risiko.

"Carl jelas kecewa, tetapi mengingat skala pertarungan dan mungkin ini bakal jadi pertarungan terakhirnya, ia tidak ingin setengah-setengah melawan cederanya. Kami sudah sangat dekat dengan kata sepakat. Anda bisa bayangkan itu sangat memilukan bagi Carl. Tapi kita sudah melihat perubahan jadwal," tutur Hearn.

"Semua orang tahu Carl ingin bertarung di Las Vegas sehingga kita berusaha mewujudkannya. Saya sepenuhnya percaya itu akan terjadi, tapi ia tidak ingin berduel untuk terakhir kalinya dengan cedera," jelasnya.

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru soal kepastian kapan duel bakal digelar. Froch sebelumnya dirumorkan bakal pensiun setelah ia menguggah sebuah foto di Twitternya, Senin (19/1/2015). Petinju Inggris berusia 37 tahun itu memajang foto sarung tinju yang tergantung yang jadi tanda jika seorang petinju ingin pensiun.

Froch Cedera Siku, Duel Lawan Chavez Jr Ditunda

Twitter Carl Forch mengunggah foto sarung tinju tergantung yang jadi tanda petinju ingin pensiun/Twitter Carl Froch.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3048 seconds (0.1#10.140)