Wladimir Klitschko Sepakat Duel Lawan Jennings

Selasa, 20 Januari 2015 - 02:35 WIB
Wladimir Klitschko Sepakat Duel Lawan Jennings
Wladimir Klitschko Sepakat Duel Lawan Jennings
A A A
BERLIN - Petinju kelas berat Wladimir Klitschko bakal melakoni duel bergengsi melawan petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat, Bryant Jennings di Madison Square Garden, New York, pada 25 April mendatang. Kepastian pertarungan itu dikonfirmasi langsung oleh manajer juara dunia tinju kelas berat WBA Super/ IBF/WBO/IBO, Bernd Boente.

Boente berkata bahwa kedua belah pihak telah menemukan kata sepakat. Meskipun masalah kontrak belum ditandatangani. "Kami telah mencapai kesepakatan, bahkan jika tidak semua kontrak belum ditandatangani," katanya dikutip Zeenews, Selasa (20/1/2015).

Jennings memiliki catatan mengesankan. Dari 19 kali bertarung 10 diantaranya dimenangkan lewat KO dan semua kemenangan itu selalu berakhir di tanah Negeri Paman Sam.

Tak mau kalah dengan pesaingnya, Klitschko juga mempunyai rekor bagus. Petinju berusia 38 tahun itu sudah mengoleksi 63 kali kemenangan dengan 53 KO. Pada pertarungan terakhir dia mengalahkan Kubrat Pulev dengan hanya lima ronde.

Juara kelas berat WBC Deontay Wilder menunggu antrian berikutnya. Petinju berkepala plontos ini baru saja merebut sabuk juara tersebut dari tangan Bermane Stiverne lewat kemenangan angka.

Ini adalah sabuk gelar juara dunia pertama bagi AS sejak Shannon Briggs menang atas Sergei Liakhovich pada 4 November 2006 lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1271 seconds (0.1#10.140)