Hasil Lelang Motor Abbiati Disumbangkan ke Yayasan Simoncelli

Rabu, 21 Januari 2015 - 07:13 WIB
Hasil Lelang Motor Abbiati Disumbangkan ke Yayasan Simoncelli
Hasil Lelang Motor Abbiati Disumbangkan ke Yayasan Simoncelli
A A A
MILAN - Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati merelakan motor Harley-Davidson Sportster 1200 Nightster 2010 dilelang dan hasil pelelangan tersebut akan didedikasikan kepada Marco Simoncelli.

Selasa (20/1) kemarin, mantan joki Honda Gresini ini berulang tahun di usia ke-28 tahun. Walau pria berambut kriwil itu sudah tidak mengaspal lagi akibat kecelakan tragis di Sirkuit Sepang, pada 2011 lalu, namun popularitasnya masih tetap dikenang hingga saat ini.

Abbiati adalah salah satu sahabat Simoncelli dan dia begitu peduli karir seorang pengemudi. Itulah yang menjadi salah satu alasan kiper berkepala plontos ini rela motor kesayangannya dilelang. Sebelum pelelangan, dia menyempatkan diri untuk menghubungi salah satu mekanik kepercayaannya bernama Diego Catino.

Catino diminta untuk memoles motor Harley-Davidson Sportster 1200 Nightster 2010 agar nilai pelelangannya bisa mencapai harga tinggi. Ada berbagai permintaan yang diminta Abbiati, salah satunya mencantumkan nomor 58 pada sisi kiri motornya tersebut. Dan, di sebelah kanan terdapat nama "Ras Your Life"

"Saya sangat dekat dengan Marco Simoncelli. Saya begitu merinding saat akan melakukan pelelangan motor ini," tutur Abbiati seperti dikutip Fanpage, Rabu (21/1/2015).

motor Harley-Davidson Sportster 1200 Nightster 2010 akan dilelang di situs charitystars.com dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan ke Yayasan Marco Simoncelli.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3873 seconds (0.1#10.140)