Klay Thompson Lagi Naik Daun

Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:20 WIB
Klay Thompson Lagi Naik Daun
Klay Thompson Lagi Naik Daun
A A A
OAKLAND - Bukan LeBron James atau Tim Duncan melainkan Klay Thompson yang paling banyak dicari di media sosial setelah mengantarkan Golden State Warriors menang atas Sacramento Kings dengan 126-101.

Thompson mampu membuat sekira 19.596 penonton terhipnotis melihat penampilan ciamkinya. Tidak hanya mampu mengantarkan Warriors menjaga rekor kemenangan (35-6), shooting guard itu juga berhasil masuk dalam sejarah NBA dengan meraih poin tertinggi.

Pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, Oakland, Sabtu (24/1/2015), pemilik nama lengkap Klay Alexander Thompson itu mencetak total 52 poin dimana 37 poin diantaranya disumbangkan di kuarter ketiga.

"Mereka hanya terus ingin melihat pertunjukan. Itu yang mereka terus mengatakan padaku. Itu gila. saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi," kata Thompson dikutip ESPN.

Di tempat terpisah, Steve Kerr justru merasa bangga bisa berada di tengah-tengah pemain hebat seperti Thompson. Pelatih Warriors ini seperti diingatkan dengan keberhasilan Michael Jordan.

"Saya adalah salah satu pemain NBA paling beruntung yang pernah bermain dengan Michael Jordan, Tim Duncan, David Robinson dan beberapa pemain terbesar yang pernah ada. Seperti hal spektakuler yang pernah dilakukan Michael, sekarang Thompson mencoba untuk menirunya setiap malam dan saya tidak pernah melihat dia melakukan itu sebelumnya," tukasnya.

Klay Thompson Lagi Naik Daun


Berikut adalah sedikit cerita tentang Thompson

1. Thompson mencetak 37 poin di satu kuarter (ketiga)

2. 37 poin yang dicetak Thompson sukses melampaui rekor George Gervin di 1978 pada kuarter kedua dengan 33 poin dan Carmelo Anthony pada 2008 dengan 33 poin di kuarter ketiga.

3. Sembilan angka lewat three poin di kuarter ketiga juga berhasil melampaui rekor Michael Redd dan Joe Johnson.

4. Sebanyak 6000 orang telah melihat penampilan ciamik Klay Thompson di You Tube. Padahal ini baru tiga jam diunggah

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5010 seconds (0.1#10.140)