Hamilton Pamer Koleksi Mobil Baru

Senin, 26 Januari 2015 - 09:31 WIB
Hamilton Pamer Koleksi Mobil Baru
Hamilton Pamer Koleksi Mobil Baru
A A A
LONDON - Lewis Hamilton terlihat bangga saat memamerkan koleksi mobil sport Zonda kepada penggemarnya di twitter baru-baru ini. Mobil seharga 1,5 juta poundsterling atau sekira Rp28 miliar itu menunjukkan bahwa dia sangat mencintai dunia balap.

Tes pramusim baru akan berlangsung 1 Februari mendatang. Hamilton akan berada di belakang kemudi jet darat W06 milik tim Mercedes pada hari kedua dan keempat. Sedang rekan setimnya Rosberg mengambil jadwal di hari ketiga.

Kendati jadwal tes pramusim di Jerez masih menyisakan satu pekan lagi, namun Hamilton seolah memberikan sinyal kepada penggemar bahwa dirinya sudah "gatal" untuk kembali ke trek Formula 1.

Dilansir DailyMail, Senin (26/1/2015), sambil mengenakan t-shirt berwarna putih dibalut kalung keemasan serta celana, topi dan kacamata hitam, Hamilton bergaya disamping mobil sport miliknya tersebut.

Pagani Zonda adalah mobil sport yang dibuat oleh Pagani Automobili S.p.A, yakni perusahaan produsen otomotif dari Italia. Mobil super mahal ini memiliki kecepatan 0-60mph dalam waktu 2.6 detik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0966 seconds (0.1#10.140)