Radolph Jadi Mimpi Buruk Magic

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:06 WIB
Radolph Jadi Mimpi Buruk Magic
Radolph Jadi Mimpi Buruk Magic
A A A
MEMPHIS - Orlando Magic menelan kekalahan keenam secara beruntun setelah ditekuk Memphis Grizzlies, Selasa (27/1/2015). Mimpi buruk Magic hadir setelah aksi Zach Randolph mencetak double-doubles.

Menjamu Magic di FedExForum, Memphis langsung memimpin di dua kuarter awal, mereka kehilangan delapan poin secara beruntun di kuarter kedua. Tim tamu yang berusaha bangkit pada dua kuarter terakhir gagal menghindari kekalahan 34-29, 33-19, 22-25 dan 14-21.

Power forward tim tuan rumah berhasil tampil sebagai pembeda. Zach Randolph yang mencetak 24 poin, 10 rebound dan enam assist keluar sebagai pemain terbaik dalam pertandingan. Double-doubles yang dibuatnya tercatat sebagai yang ke-15 dalam 41 pertandingan yang dia lakoni musim ini.

Kemenangan Memphis atas Magic semakin membenamkan tim asuhan Jacque Vaughn di klasemen Wilayah Timur. Magic tertahan di posisi tiga terbawah setelah didera enam kekalahan beruntun, sekaligus kekalahan kedelapan mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Sementara Memphis kian kukuh di posisi kedua klasemen Wilayah Barat. Tim arahan David Joerger menempel ketat Golden State Warriors yang nyaman bertengger di posisi puncak. Kemenangan ini sekaligus merajut tiga kemenangan beruntun musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1409 seconds (0.1#10.140)