Mayweather Jr Belum Jelas, Peluang Khan Jajal Pacquiao Besar

Selasa, 27 Januari 2015 - 21:31 WIB
Mayweather Jr Belum Jelas, Peluang Khan Jajal Pacquiao Besar
Mayweather Jr Belum Jelas, Peluang Khan Jajal Pacquiao Besar
A A A
LAS VEGAS - Bob Arum menilai duel antara Manny Pacquiao dan Amir Khan bisa segera dinegosiasikan. CEO promotor Top Rank itu mengatakan selama Floyd Mayweather Jr belum berikan kepastian, ikon tinju Filipina itu berhak membuka rencana pertarungan dengan siapapun.

Khan panaskan persaingan tinju kelas welter seusai pertemuannya dengan Pacquiao di London beberapa waktu lalu. Petinju asal Inggris itu disebut sebagai 'Rencana B' andai pertarungan Pacquiao dengan Mayweather Jr gagal terlaksana.

Sejauh ini, petinju Amerika Serikat tersebut belum berikan keputusan apapun kendati Pacquiao sudah tak sabar bisa satu ring dengannya. Menanggapi hal tersebut, Arum mengatakan jika 'Rencana B' Pacquiao tak ada salahnya bisa mulai diusahakan.

"Status kontrak Khan adalah ia dipromosikan oleh Oscar De La Hoya (Golden Boy Promotions) dan punya kontrak dengan penasehat dengan Al Haymon. Dia (Haymon) tidak punya kekuatan untuk mencegah rencana pertarungan tersebut, seperti yang kita tahu. Dan Oscar, saya yakin dia bisa membuat duel tersebut berlangsung,"kata Arum dilansir Abs-cbnnews, Selasa (27/1/2015).

Al Haymon sebenarnya juga merangkap jadi manajer Mayweather Jr. Namun Arum menambahkan, kontrak Khan dengan Showtime (stasiun televisi) sudah habis 6 Desember lalu yang membuat Khan tak ada halangan lagi soal pelanggaran kesepakatan secara institusi. "Menurut pengacara Oscar, kontrak Khan di Showtime sudah habis," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)