Katy Perry Palsu Bikin Geger American Football

Selasa, 27 Januari 2015 - 23:43 WIB
Katy Perry Palsu Bikin Geger American Football
Katy Perry Palsu Bikin Geger American Football
A A A
NEW YORK - Katy Perry terpilih sebagai pengisi acara pembukaan National Football League (NFL) Amerika, Super Bowl XLIX 1 Februari nanti. Di waktu yang tersisa beberapa hari lagi, penyanyi kondang Amerika Serikat itu malah membuat geger.

Dilansir Sportsmole, Selasa (27/1/2015), sebuah video berjudul 'Katy Perry Leaked Superbowl Song 2015' beredar di dunia maya. Hal itu mengagetkan sebab lagu untuk pembukaan kompetisi American Football itu rencananya baru dikumandangkan hari-H.

Lagu berdurasi 2 menit 4 setik itu diunggah beberapa jam lalu di jejaring video Youtube. Total sudah 92.185 kali video yang cuma berisi suara itu dilihat.

Pada akhirnya, lagu tersebut terbukti dinyanyikan 'Katy Perry Palsu'. Video tersebut ternyata diunggah komedian Amerika, Tim Heidecker bersama rekannya JP Hasson yang terkenal jenaka.

Dalam lagu sebenarnya, Perry bakal berduet dengan Lenny Kravitz. Mereka jadi artis utama pembukaan NFL Super Bowl XLIX 1 yang juga mengundang penyanyi papan atas lainnya seperti Coldplay, Rihanna, dan John Legend.

Berikut video 'Katy Perry Palsu' yang beredar.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)