Meski Kesal, Serena Terima Sukses Keys

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:41 WIB
Meski Kesal, Serena Terima Sukses Keys
Meski Kesal, Serena Terima Sukses Keys
A A A
MELBOURNE - Meski memendam kekecewaan usai Madison Keys mengalahkan sang kakak, Venus Williams, Serena Williams akhirnya bisa menerima sukses yang diraih juniornya di Australia Terbuka 2015. Keberhasilan Keys setidaknya menyiratkan kebangkitan petenis putri AS.

Namun Serena menyayangkan harus saling membunuh di semifinal. Ia awalnya berharap bisa terjadi final sesama petenis AS. "Keys bermain sangat baik sekali. Saya mengatakan padanya, akhirnya dia bisa melakukan yang terbaik," ujar Serena dilansir reuters, Rabu (28/1/2015).

"Dia bisa tampil di semifinal, itu sangat bagus ada petenis AS lagi yang akan tampil. Tapi akan lebih bagus lagi kalau terjadi di final," lanjut Serena.

Di sisi lain, Serena mengaku bisa menerima hasil buruk yang dialami sang kakak. "Itu sangat baik untuk saya dan Venus. Sebab, sekarang kami akhirnya mempunyai lagi petenis AS yang bermain dengan baik. Itu menunjukkan kalau dia ingin menjadi yang terbesar di dunia."

Penampilan Keys memang sangat mengejutkan. Sejak ditangani mantan juara tiga kali grand slam, Lindsay Davenport aksinya langsung menyedot perhatian dan sangat mungkin bakal menyodok ke posisi bursa persaingan.

Namun Serena sepertinya sudah tahu apa yang akan dilakukannya saat bertemu Keys kelak. Pasalnya, selama masih aktif Davenport telah dua kali dikalahkan Serena. "Saya pikir, Davenport dan Keys telah bekerjasama dengan baik. Pastinya ini adalah semifinal pertama buat mereka. Saya yakin, mereka akan lebih banyak lagi melakukan hal terbaik, termasuk memenangkan grand slam," pungkas Serena.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5599 seconds (0.1#10.140)