Mayweather dan Pacquiao Ketemu Tak Sengaja

Kamis, 29 Januari 2015 - 14:21 WIB
Mayweather dan Pacquiao Ketemu Tak Sengaja
Mayweather dan Pacquiao Ketemu Tak Sengaja
A A A
MANILA - Pertemuan krusial dua petinju dunia, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr di stadion basket American Airlines Arena bukanlah hal yang disengaja. Kedua petinju tersebut berada di lapangan basket untuk keperluan masing-masing.

Terungkapnya alasan pertemuan kedua petinju itu dibeberkan penasehat Pacquiao, Michael Koncz kepada BoxingScene, Kamis (29/1/2015). “Kami tidak tahu bahwa Floyd (Mayweather) akan berada di pertandingan basket. Bahkan kami seharusnya terbang pulang (ke Manila) sehari sebelumnya. Tapi kami punya masalah dengan tiket penerbangan kami. Pacquiao akhirnya memutuskan untuk mengisi waktu dengan menonton pertandingan basket,” tutur Koncz.

Koncz mengatakan, saat menyadari keberadaan Mayweather di lapangan yang sama, dia kemudian menghampiri Mayweather untuk meminta kedua petinju berfoto bersama. “Saya mengatakan untuk tidak membahas masalah yang dipublikasi di media massa, dan dia sepakat untuk menghampiri Pacquiao,” Koncz melanjutkan.

Setelah pembicaraan tersebut, Mayweather beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri Pacquiao di sisi lain lapangan. Tidak hanya sekadar berfoto bersama, kedua petinju itu saling bertukar nomor telpon genggam.

Sebelumnya dilaporkan, Pacquiao dan Mayweather Jr datang ke American Airlines Arena untuk nonton pertandingan NBA Miami Heat kontra Milwaukee Bucks pada Rabu (28/1/2015). Sebuah akun twitter Miami Heat bahkan melempar cuit sebagai ucapan selamat datang bagi kedua petinju tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5994 seconds (0.1#10.140)