Digoda Tunangan Murray, Berdych Hilang Fokus

Jum'at, 30 Januari 2015 - 00:07 WIB
Digoda Tunangan Murray, Berdych Hilang Fokus
Digoda Tunangan Murray, Berdych Hilang Fokus
A A A
MELBOURNE - Tomas Berdych tersingkir dari Grand Slam Australia Terbuka 2015 seusai dikalahkan Andy Murray di semifinal, Kamis (29/1/2015). Dalam pertandingan, terlihat tunangan Murray Kim Sears coba menggoda petenis Republik Ceko itu yang membuatnya jadi tak fokus.

Murray memenangi pertandingan di Rod Laver Arena untuk pastikan final keempatnya di Australia Terbuka. Kemenangan empat set 6-7(6-8), 6-0, 6-3, 7-5 dari Berdych membuat Murray tinggal menunggu pemenang antara Novak Djokovic dan Stanislas Wawrinka di laga pemungkas.

Pertandingan semifinal jadi ujian berat bagi Murray. Melawan Berdych, petenis yang mendapat dukungan sang tunangan, Kim Sears dari pinggir lapangan ini mesti dipaksa meladeni reli panjang Berdych.

Dilansir Daily Mail, Sears tampaknya tahu jika Murray kesulitan melawan Berdych. Tak pelak, wanita berusia 27 tahun ini mulai menggoda lawan calon suaminya.

Sears tertangkap kamera mengumpat pada Berdych untuk menggoyahkan konsenstrasinya di set pertama. Sears terlihat mengucapkan kalimat "F***** kecepatan yang anda berikan orang Ceko f***'," ungkap Daily Mail.

Seusai pertandingan, Murray mengaku hal tersebut normal terjadi di pertandingan sekelas Grand Slam. "Saya diberitahu tentang itu. Ketika ada banyak ketegangan yang media buat, maka itu benar-benar normal sebab set pertama kami bermain sangat ketat," jelas Murray.

'Pelatih fisik saya Dani, pasti merasa tidak nyaman, bahkan Tomas (Berdych) yang sangat jarang mengatakan apa-apa di lapangan ketika bersitegang juga melakukannya. Dalam situasi panas, Anda pasti mengatakan hal-hal yang membuat Anda menyesal," tambah petenis berusia 27 tahun itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0940 seconds (0.1#10.140)