Klitschko Girang Lawan Rocky Balboa

Kamis, 05 Februari 2015 - 06:57 WIB
Klitschko Girang Lawan Rocky Balboa
Klitschko Girang Lawan Rocky Balboa
A A A
NEW YORK - Wladimir Klitschko siap melakoni duel bergengsi dengan Bryant Jennings pada 25 April mendatang. Raja tinju kelas berat itu menyebut lawannya mirip dengan karakter film Rocky Balboa.

Klitschko menantang petinju belum terkalahkan asal Amerika Serikat itu di Madison Square Garden, New York. Jika mampu melewati Jennings, Klitschko sudah ditunggu Deontay Wilder yang baru saja merebut gelar juara kelas berat WBS hasil merobohkan Bermane Stiverne.

Dilansir reuters, Kamis (5/2/2105), Klitschko menyamakan Jennings dengan karakter film tinju yang diperankan Sylvester Stallone, Serial Rocky, saat melakukan konferensi pers. Karakter Rocky Balboa disebut petinju Ukraina itu sangat mirip dengan Jennings.

"Saya pikir Bryant mirip Rocky Balboa. Dia berasal dari Philadelphia dan dia seseorang yang terlambat di tinju," ucap adik kandung Vitali Klitschko itu.

"Dia lawan berat. Aku bisa melihat keinginan dan tekadnya dari caranya membawa diri. Saya jadi berpikir laga ini akan menjadi menarik dan tentu ini jadi kesempatan," tambahnya.

Jennings yang punya rekor pertandingan 19 kali kali main belum terkalahkan itu mengatakan siap bertarung dengan Klitschko. Kendati lawan yang dihadapi jauh berpostur lebih besar, Jenning mengaku hal itu bukan patokan sang raja bisa menang.

"Saya siap karena memang harus siap. Soal postur? Di NBA mantan guard Philadelphia Allen Iverson adalah pemain paling dominan di lapangan dan dia adalah salah satu pemain yang terkecil. Saya membawa semangat muda. Saya membawa semangat dan kecepatan. Saya punya semangat juang dan takkan berhenti ketika di atas ring," tegas Jennings.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1359 seconds (0.1#10.140)