Usain Bolt : Saya Belum Mati !

Rabu, 11 Februari 2015 - 12:07 WIB
Usain Bolt : Saya Belum Mati !
Usain Bolt : Saya Belum Mati !
A A A
NEW YORK - Sprinter Usain Bolt tengah bingung dengan banyaknya pemberitaan mengenai dirinya. Dengan tegas atlet asal Jamaika itu menegaskan dirinya belum mati dan siap kembali ke lintasan usai lama absen karena mengalami cedera.

Berita diluaran santer mengabarkan jika masa kejayaan Bolt telah habis. Bahkan karena musim lalu tidak tampil di berbagai kejuaraan membuat posisinya di peringkat satu dunia dilengserkan Justin Gatlin.

"Saya merasa seperti sudah pensiun kalau mendengar orangporang membicarakan Gatlin. Saya hanya bisa tertawa. Hanya karena musim lalu saya absen, saya merasa seperti orang yang sudah pensiun," ucap Bolt sambil tertawa seperti dilansir channelasia, Rabu (11/2/2015).

Bolt sendiri sudah menegaskan kondisinya sudah prima untuk memulai musim baru. Ia memastikan akan tampil di Kejuaraan Dunia di Beijing pada 22-30 Agustus mendatang sebagai persiapan tampil di Olimpiade 2016.

Prestasi Bolt memang terbilang luar biasa sejak meraih medali emas di Olimpiade 2008 lalu. Rekor 100 meter dan 200 meter sampai sekarang masih menjadi miliknya.

Hanya Gatlin yang menjadi pesaing utamanya. Namun Bolt mengakui persaingannya berlangsung hangat. "Dia melakukannya dengan baik. Dia selalu melakukan agar orang ingin menyaksikan kami untuk bersaing. Buat saya sendiri tidak masalah dan saya selalu melihatnya sebagai kompetisi yang sehat," ungkapnya.

Sebagai ajang pemanasan tampil di musim 2015, Bolt akan unjuk gigi di nomor 400 meter akhir pekan ini di Camperdown Classic. Tapi, ia tidak menargetkan apa-apa di nomor tersebut mengingat itu bukanlah nomor favoritnya. Ia tetap fokus pada nomor 100 dan 200 meter.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0248 seconds (0.1#10.140)