Apparel ini Ajak Masyarakat Rayakan Valentine dengan Berlari

Kamis, 12 Februari 2015 - 17:15 WIB
Apparel ini Ajak Masyarakat Rayakan Valentine dengan Berlari
Apparel ini Ajak Masyarakat Rayakan Valentine dengan Berlari
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan bulan kasih sayang, apparel olahraga League mengajak masyarakat untuk merayakan hari Valentine tanpa melupakan ola hraga dengan menggelar lomba lari di sejumlah pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia. Setelah menggelar acara di Jakarta, League bermaksud menggelar kegiatan serupa di Surabaya.

Tepatnya pada 14 dan 15 Februari 2015, League akan mengajak pengunjung pusat perbelanjaan di kota Pahlawan untuk ikut lomba lari di tempat. Peserta akan diadu kemampuan selama tiga menit berlari di atas treadmill. Kompetisi berhadiah itu juga bermaksud memelihara minat masyarakat terhadap olah raga lari sekaligus memberikan pengalaman untuk mencoba koleksi sepatu lari League.

“Kompetisi ini dibuat karena kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada customer saat mencoba sepatu League,” ujar Nick Pegman, Direktur Brand and Marketing League dalam rilis yang diterima Sindonews, Kamis (12/2/2015).

Acara ini berlangsung sejak siang hingga malam hari. Dalam waktu tiga menit, peserta akan dinyatakan menang jika mampu menempuh jarak lari terjauh dibandingkan dengan peserta lainnya. Yang menarik dari kompetisi ini adalah peserta menyusun strategi dengan cara yang berbeda-beda.

“Peserta meliputi orang dewasa bahkan anak-anak berusia remaja, yang termuda adalah 13 tahun. Ini merupakan indikasi bahwa olah raga lari mudah dan aman dilakukan oleh siapa saja,” tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4587 seconds (0.1#10.140)