Ayah Mayweather Tebar Psywar ke Kubu Paquiao

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:17 WIB
Ayah Mayweather Tebar Psywar ke Kubu Paquiao
Ayah Mayweather Tebar Psywar ke Kubu Paquiao
A A A
LAS VEGAS - Seakan menebar psywar, ayah Mayweather Jr, Floyd Mayweather Sr menyebut putranya akan menang mudah saat menghadapi petinju Filipina Manny Paquiao dalam laga bertajuk mega fight pada 2 Mei mendatang. Kata dia, Paquiao sangat buruk dalam bertahan.

“Ini (maga fight) akan menjadi pertarungan yang sangat mudah bagi Floyd (Mayweather) karena dia (Paquiao) adalah orang paling hittable dan Floyd akan mengalahkannya dengan sangat mudah,” katanya dikutip Fighthype, Rabu (25/2/2015). (Baca : Pelatih Yakin Pacquiao Menang KO Lawan Mayweather)

Lebih jauh Mayweather Sr menyebut Pacquiao akan mengalami kesulitan menghindar dari pukulan keras putranya. Terang-terangan dia menyebut, ikon tinju Asia akan dibuat tidak berdaya saat naik ring 2 Mei mendatang. “Pacquiao tidak memiliki gerakan kaki yang bagus shingga dia tidak dapat menghindar. Dia akan menahan pukulan Floyd dengan wajahnya sendiri,” cibirnya.

Promotor tinju Top Rank, Bob Arum sebelumnya mengatakan bahwa Mayweather diprediksi akan menemui kesulitan saat menghadapi Pacman, julukan Pacquiao, yang punya terbiasa memukul dengan tangan kiri (kidal). Pernyataan itu keluar dari mulut Arum yang menilik pertarungan Mayweather dengan Zab Judah dan DeMarcus Corley.

Pelatih Paquiao, Freddie Roach jauh sebelumnya pernah mengatakan, pihaknya lebih diunggulkan untuk menang karena Pacman piawai menggunakan tangan kirinya. Namun apa pun klaim yang diutarakan kedua pihak, pemenang dalam pertarungan yang berhak berbicara di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, pada awal bulan Mei mendatang. (Baca : Usai Jotos Mayweather, Pacquiao Langsung Pensiun)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)