Kyrie Irving Jadi Tumbal Kemenangan The Cavs

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:20 WIB
Kyrie Irving Jadi Tumbal Kemenangan The Cavs
Kyrie Irving Jadi Tumbal Kemenangan The Cavs
A A A
CLEVELAND - Kemenangan Cleveland Cavaliers 110 – 99 atas Golden State Warriors, Jumat (27/2/2015) harus dibayar mahal. Pemain mereka yang terpilih sebagai skuat NBA All Stars Kyrie Irving dibekap cedera bahu.

Menjamu Warriors di Quicken Loans Arena, The Cavs tampil dengan kepercayaan diri penuh. LeBron James Cs yang berhasrat memperpanjang rekor kemenangan berutun sukses menekuk tamunya dengan 32-33, 29-23, 29-22 dan 20-21. Keluar sebagai pemain paling menonjol, James mencetak poin tertingginya musim ini dengan 42 poin, 11 rebound dan lima assist.

Kendati berhasil mencetak empat kemenangan beruntun musim ini, The Cavs tidak bisa sepenuhnya sumringah. Pasalnya, guard Kyrie Irving yang mecetak 24 poin dan tiga rebound dilaporkan cedera usai membela timnya bermain di kandang.

Irving meninggalkan pertandingan untuk dirawat di ruang ganti pada kuarter ketiga, dia kembali ke tepi lapangan pada kuarter keempat, namun hanya sebagai penonton. Tim medis The Cavs mengatakan, Irving berpotensi absen pada laga krusial berikutnya menghadapi Indiana Pacers, Sabtu (28/2/2015).

Di kubu tamu, dua pemain andalan yang masuk skuat NBA All Stars; Stephen Curry dan Klay Thompson menyumbang 18 dan 13 poin, sementara pemain yang mencetak poin terbanyak, David Lee menyumbang 19 poin dan empat rebound. Sayang, usaha mereka gagal menghindari Warriors dari kekalahan pertama di lima pertandingan terakhirnya. (Baca juga : Warriors Paksa Wizards Keluar dari Empat Besar)

Adapun LeBron James yang menjadi bintang tuan rumah mengatakan 42 poin yang dia sumbang bukanlah hal yang istimewa. King James menyebut, sebagai pemain top, wajar apabila dirinya mencetak banyak angka untuk membantu timnya menang. (Baca juga : LeBron James, Raja Assist Sepanjang Masa)

“Aku harus menjadi MVP (most valuable players) untuk orang-orang, 14 orang di ruang ganti. Ketika saya di lapangan, saya akan mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk membantu kemenangan tim ini.” katanya, dikutip ESPN Jumat (27/2/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)