Ricciardo Optimistis Red Bull Berjaya di Seri Pertama

Senin, 02 Maret 2015 - 06:57 WIB
Ricciardo Optimistis Red Bull Berjaya di Seri Pertama
Ricciardo Optimistis Red Bull Berjaya di Seri Pertama
A A A
BARCELONA - Hasil pengujian Formula 1 di Barcelona menumbuhkan sikap optimistis pada pembalap Red Bull Daniel Ricciardo. Joki utama tim berlogo banteng merah itu yakin bisa berjaya di seri pembuka balap Formula 1 musim 2015 yang akan dilangsungkan di Australia.

Seri pembuka Formula 1 bakal di gelar di Sirkuit Albert Park pada 15 Maret mendatang. Di sisa waktu yang tinggal 2 minggu lagi, Ricciardo yakin Red Bull bisa merebut kemenangan pertamanya di Negeri Kangguru.

"Bagi saya pribadi, saya merasa siap untuk balapan, kami akan membaik untuk balapan di Melbourne. Kami kekurangan bahan bakar sedikit hari ini, tetapi saya kira kinerja jauh lebih baik, tapi kemudian kami melaju dengan baik," jelas Ricciardo dilansir Motorsport, Senin (2/3/2015).

"Jadi saya pikir itu baik-baik saja. Dan kabar baiknya adalah kami akan ke Melbourne," tambahnya.

Ricciardo menyelesaikan sesi terakhir pengujian Formula 1 di Barcelona dengan bercokol di posisi kelia. Pembalap asal Australia itu sempat terdampar di menit pembukaan pengujian akibat bermasalah di bagian ERS atau Energy Recovery Systems.

Kendati belum jadi yang terbaik, Ricciardo tetap yakin timnya bisa sukses di gelaran pertama musim 2015. Namun pembalap berusia 25 tahun itu menilai Mercedes tetap jadi yang paling berbahaya.

"Sulit untuk mengatakan. Maksudnya, saya pikir Mercedes adalah tim yang bakal berada di depan, maka saya pikir itu cukup dekat dengan Williams, Ferrari dan Red Bull. Kami akan melihat di Melbourne," pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)