Cara Mudah Bertemu Valentino Rossi

Senin, 02 Maret 2015 - 16:00 WIB
Cara Mudah Bertemu Valentino Rossi
Cara Mudah Bertemu Valentino Rossi
A A A
TEXAS - Yamaha Motor Corporation Amerika Serikat bakal menggelar #MyYamahaStory MotoGP VIP Contest. Berarti kesempatan untuk bertemu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha terbuka lebar. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Bob Starr selaku General Manager Komunikasi tim Garpu Tala.

Untuk mengikuti kontes tersebut caranya gampang. Para penggemar sirkus MotoGP hanya perlu untuk mengirimkan foto sambil berpose dengan produk Yamaha Motorsports dengan memberikan keterangan setidaknya 250 kata mengapa mereka mencintai produk pabrikan Jepang ini dan bisa mengirimkan gambar terbaik ke YamahaMotorUSA.

Nantinya pemenang kontes tersebut akan menerima tiket VIP gratis untuk menonton MotoGP di Grand Prix of the Americas 2015. Tiket tersebut berlaku untuk menonton MotoGP selama tiga hari, mulai 10 hingga 12 April 2015 di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk bertemu langsung idola balap dari Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Mereka juga berkesempatan untuk mengintip garasi tim yang telah membawa sejumlah pembalap handal sebagai juara dunia.

Tidak hanya foto bareng dan menengok garasi Movistar Yamaha, penggemar juga diundang untuk menghadiri jamuan makan malam bersama keluarga besar Yamaha Factory Racing.

"Kami memiliki lebih dari satu juta penggemar setia yang telah me-like kami di Facebook. Kita tahu mereka juga suka balap. Kontes ini memberi mereka kesempatan yang sempurna untuk mengungkapkan kecintaan mereka kepada Yamaha. Dan, mimpi melihat langsung pembalap kesayangan mereka tampil di Grand Prix of the Americas adalah sebuah mimpi besar," kata Starr seperti dilansir Motorcycle, Senin (2/3/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9478 seconds (0.1#10.140)